Jumat, 06 Maret 2009

This day is my Daddy's Birthday



My SuperDaddy


Ya, hari ini tgl 6 maret 2009. papah ulang tahun.. harusnya......... tapi ga sempet lagi..
yaaa, perlu lo semua tau, i really really really miss him, banget, bangeeeeet, kangennya kangen banggeeetttt....
menurut gue, papah adalah orang yang sempurna. cerdas, tegas, tegar, islami, ganteng, pinter main musik, serba tau...... semua yang gue tanyain ke papah, selalu di jawab denagn jawaban yang sangat amat bermutu. papah juga sering nanyain gue pertanyaan" sepele, dan jawaban gue selalu dikomentarin, 'hebaaat!'.
papah meninggal tanggal 13 april 2008, pergi untuk selamanya, ninggalin mamah, kak putri, kak dian, mas kharis, dan gue. papah pergi karena gagal ginjal yang udh sekitar 8 tahun papah hadepin. kata semua orang, papah pergi itu jalan yang terbaik, dari pada papah msti ngerasain terus-terusan penderitaannya ngerasaain sakitnya, mereka bilang, mereka yakin ini jalan yang terbaik, buat papah, dan juga buat kita (mamah, kak putri, kak dian, mas kharis, nurin). ya, emang mereka bener, gue juga mikir kaya gitu. kasian papah kalo kaya gitu terus. but, ini beraaaaaaaaaat banget buat gue...........
papah itu orang yang hebaaaaat banget, walaupun sakit, papah tetep semangat ngajar (papah=dosen). ga pernah ngeluh di depan orang lain, selalu senyum ngadepin orang-orang walaupun lagi drop banget.
dulu gue jengkel banget kalo terus-terusan disuruh ini itu sama papah, tapi sekarang, gue kangeeeeeeeen banget ditriakin 'nuriiiiiiiiiiin.....'. pijetin kaki papah, tangan papah, pundak papah, ngelus dadanya papah kalo lagi sesek. kangeeen banget ngelakuin semua itu. kenapa gue mesti jengkel kalo disuruh? papah udah kelewat banyak ngorbanin semuanya buat gue...
waktu gue ngaca di kamar papah, papah selalu bilang 'udah cantiik ...'. pas gue potong rambut, terus gue ragu-ragu itu bagus apa engga, papah pasti bilang, 'bagus dek, baguuus! coba liat! bagus kok, masa ga percaya sama papah?'. pas gue ditelpon sama sila dulu, papah manggil-manggil gue dan bilang, 'ditelpon cowo kamu dek? (sambil senyam-senyum)' gue jawab, 'heheheheeee', papah jawab,'kalo nyari cowo jgn yang banyak omong yaaah!'. gue ingeeet banget papahngomong kaya gitu....
setiap pulang ngajar (dulu gue sering bgt nganterin papah ngajar), papah sering bgt nanya 'udah makan dek?' kalo gue bilang belom, pasti papah bilang 'mau makan apa, hayooo'. gue kangeen banget sama joke joke dia yang kadang susah dicerna gara-gara saking bermutunya.
papah suka banget sama star trek, buku koleksinya udah penuh sampe satu baris rak buku gede. vcd nya juga ga kalah banyak. kadang-kadang kalo malem, gue disuruh ngambilin bukunya yang ada di atas, terus kalo bukunya udah sering dibaca, gue disuruh naik lagi buat tuker, kalo gue pasang muka melas, paling papah bilang 'yaudah, yaudah ga usah'.
semuanya.....................gue kangen semua yang ada dalam diri papah, yang selalu bakal gue inget dan ga bakal pernah gue lupa, semuanya yang selalu bisa bikin gue ngerasa, gue beruntung banget bisa milikin ayah yang luar biasa kaya papah. papah bakal selalu jadi panutan gue, teladan gue sampe kapanpun. selamanya..

yang gue nyesekin lagi, papah pergi sebulan sebelum gue uan. papah belom liat gue lulus kuliah. padahal papah pernah bilang sama gue, 'papah pgn liat anak-anak papah paling engga sampe lulus perguruan tinggi'..................................

ka putri diliat sama papah pas wisudaPapah, ka putri, mamah

ka dian juga diliat sama papah
ka dian, papah, mamah

sedangkan gue? lulus SMP aja ga diliat sama papah........ beraaaat banget kalo mikir tentang ini....

hari ini papah ulang tahun, harusnya, yang ke-50
tahun. tapi ga sempet.... tahun kemaren keluarga besar gue ngerayain ulang tahun papah di d'cost restoran kesukaan papah, yang kalo udh mesen kepiting, bakal diabisin sebersih-bersihnya).

setahun yang lalu,family, all base :)

bego banget tadi gue ga ke makam papah, padahal tadi gue ga masuk! ahh, padahal hari ini hari jumat, papah bisa liat kalo gue dateng. beon.......

gue kangen banget sama papah, dan ga ada yang b
isa ngalahin rasa bangga gue punya ayah sehebat papah!

pasangan PERFECTmy superdaddy and wondermommy


gue pengen banget bisa bikin mereka bahagia dan bangga. gue pengen ngasih yang terbaik buat mereka. i really really love my parents, words can't describe!

i will always keep you in my heart, daddy. I really love you, more than anything. and i'll do that, FOREVER.

8 komentar:

  1. lo hebat banget rin masih bisa kuat jalanin ini semua! LO ITU HEBAT. BANGET.

    BalasHapus
  2. iya rin!! LO GAK SENDIRI!!!!!! KITA TUH SAMA RIN!! KANGEN SAMA PAPAH KITA!!!!

    BalasHapus
  3. Finda: yaiyalah nda, kalo ga di jalanin, bisa mati gua hehee

    BalasHapus
  4. HUAAAAAAAAAAA, IYA CHOOOOO :'( tetap semangaaat! hehee

    BalasHapus
  5. nangis gue rin bacanya, hiksssss

    BalasHapus
  6. nurinn... baru tauu... hwaaa sedih.... love you rin.. :)

    BalasHapus
  7. heheee, gue apalagi tau tar hehe. love you too deh :)

    BalasHapus