Jumat, 20 Maret 2009

Happy Birthday, Mamaaaah

tanggal 19 Maret kemaren, mamah ulang tahun. dari jauh-jauh hari, seluruh keluarga besar gue udah ngerencanai surprice buat mamah. dan pada hari H nya, renaca kita berhasilll :DDDDD begini ceritanya :
kak dian udah mesen kue pada H-1 dan diambil pas hari H, tadinya dia sempet bingung mau ngambilnya gimana, soalnya dia pulang kerja tuh naik bis (maklum udh ga ada pacar hahaha), jadi kan ga lucu tuh bawa-bawa kue naik metro mini hahhaa. nah jadinya, kue nya di ambil sama sodara gue. terus, kita semua menyusun janji, jangan ada yang nyelametin mamah dulu, pokoknya ga boleh deh, hahhaha kasian bener gua liat tampang emak gua kaya mlas gitu dari pagi hahahahaa. nah, kan kak dian pulang kerjanya malem, sekitar jam 7an nyampe rumah, jadinya gue sm mas kharis udah stand by di depan tv (sok-sok nonton) buat nungguin kabar dari kak dian kalo udah nyampe, pertama dia bilangnya, "gue nyampe jam 6", gua tungguin tuh ye, sampe suami-suami takut istri abis belom dateng juga tu orang, nah akhirnya dia nelpon, "heh, gua udh di depan rumah nih, keluar lu!", nah trs gua keluar duluan (ke depan pintu, sok-sok ada temennya mas kharis), trs gua panggil mas kharis, "mas, ada temennya nohhh!!!", yaudah kan tuh si mas kharis udh berhasil keluar, tinggal gue kan tuh, yaudah gue bilang aja ke mamak gua "mah nurin beli pulsa dulu yah!", emak gua iya iya aja sambil tiduran (ngantuk" gimana gitu kali ya). nah kan udah keluar semua tuh ya (gue, mas kharis, ka dian) tinggal nungguin pasukan keluarga gue ang datang dari rumah kak putri, setelah nunggu 15 menit sambil ngegerutu sendiri, akhirnya mereka dateng. nah langsung tuh turun dari mobil, trs jalan jinjit" supaya ga kedengeran. gue yang bawa kue nya hihiii. terus pas udah sampe depan rumah (teras), ka dian masuk duluan sok-sok baru pulang kerja, terus nyamperin mamah gue di kamar sambil bilang, "mah tu mah ada tamu, temennya mamah kali", trs pas mamak gua keluar kamar, langsung deh, HAPPY BIRTHDAY MAMAH, HAPPY BIRTHDAY MAMAAAAHHH!!!!! ahhh so sweeet hahaha, mamah gue tuh langsung terharu-terharu-bahagia-seneng-kesemsem-malu gimana gitu hahha. trs langsung deh make a wish dan tiup lilinnya hahaha waduhhh senengnya ya liat emak gua seneng hehe. trs abis itu buka kado deh dari kak putri dan sodara-sodara gue hihiiii si mamah langsung bilang, "wihihhh, alhamdulillah, makasiiihhh yaaaa" waahh jadi terharu wkwkkwk. abis itu langsung lah sesi yang amat gua tunggu POTONG KUE NYA! hahaha, haduh kue nya dahsyat man! ckckckk.
ahhhh seneng deh pokonya hihihihiihiii.



Happy birthday, mom.

i love you, i really do. muaaaahhh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar