Selasa, 17 Maret 2009

putus

kemaren tanggal 16 ye kalo ga salah? iya, pas hari ulang tahunnya nisa, gue mutusin si cowo baru gua itu haha. begini ceritanya :
setiap hari senin, sekolah gue upacara terus kalo paginya (dengan memakai pakaian lengkap, dasi dipake ya nak! topinya juga! BAJUNYA DIMASUKKAN!, bu rusminah selalu teriak-teriak kaya gitu di mik haha) terus gue jalan menuju lapangan sama finda dan temen-temen sekelas gue, trs gue ktmu sama si el, ehh dia ngeliat gue, ga senyum ga apa najong banget. trs gua upacara sambil ngelawak bareng finda ketawa tiada hentinya. lalu abis upacara selese, gue masuk seperti biasa, terus bel istirahat pertama berbunyi, gue menuju kantin untuk makan soto mie. pas gue lagi ngantri, si el lagi beli nasi kuning (disebelah soto mie) ngeliat ke arah gue lagi, tanpa senyum lagi. heeem minta dibacok ni org ya semena-mena! trs gue masuk kelas lagi abis makan, belajar lagi kan tuh. trs bel istirahat kedua bunyi, finda dan nisa dateng lalu bilang, 'rin, ke kelas gue yuk, ada kue' yaudah gue ngikut mereka jalan ke kelasnya nisa, tapi jemput dulu ke kelasnya lury. yaudah tuh gue makan dengan lahapnya si kue nya nisa, kemudian, tenggorokan gue seret minta minum, si lury juga mau balik ke kelas nya, yaudah bareng tuh gue sm dia, abis ke kantin ke kelas nya lury, heem berhubung kls nya lury sebelahan sm kelasnya el, gua bertemu dengan dia, begini percakapannya :
gue : "kamu kok ga sms-sms aku sih?"
dia : "ga ada pulsa"
gue : " aku juga ga ada pulsa, tapi aku bisa tetep sms kamu"
dia : "yaudah nanti aku sms kamu pake nomer orang."
dalem hati gue : biasa aja kali mukanya, ga usah senga. iihhhh
gue diem sesaat, lalu
dia : "yaudah nanti aja deh ngobrolnya pas pulang sekolah"
gue : "oh yaudah"
gue pun pergi meninggalkan dia menuju kelas lury.

abis pulang sekolah gue latian saman dulu kan tuh, nah temen-temen saman gue pada bilang, rin cepetan deh putusin niels, dia tuh b*****t. ga ada satu pun yang bilang si el baik wkwkwkk.
terus gue mulai berencana, ah gua putusin aja deh, ga guna juga gua punya cowo kaya dia.

terus gue sampe rumah pas mau magrib. pas abis magrib, saras ke rumah gue buat ngambil gelang pesenan dia. abis gue solah magrib, gue ambil hp nyokap gue, trs gue ketik, aku ngerasa ga cocok sama kamu. aku mau putus sama kamu. maaf yah. Nurin.pas banget tuh baru delivered, dia sms gue make hp bokapnya, yang, lagi apa? udah maem? jailah pas bner hahahaa. trs dia bales lagi, lo tau dia bales apa? oh yaudah gpp. buahahahhahaa apik deh lu el, hahah langsung ga gua bales haha lega deh gue putus sm dia wahahaha

single lagi dong wehehe


4 komentar:

  1. yailah ada nama gue dong di posting itu kan pas lo mutusin ada gue hahahha

    BalasHapus
  2. oooh ternyata ada nama gue nya salaaaah

    BalasHapus
  3. saras!! jangan heboh sendiri dong ah

    BalasHapus
  4. hahahahaaa ada kan itu nama lu ras wkwk

    BalasHapus