Sabtu, 14 Maret 2009

hoaamm

gue ga tau apa yg gue rasain sekarang, bener-bener bingung bilangnya gimana, i'm not love him, but, it's so hard and hurt when i know he loves another girl. gue beber-bener ga bisa apa-apa (ya mau ngapain juga dah, ga guna juga), gue juga gamau usaha buat back him lagi, tapi gimana ya, gue cuma belom bisa nerima kali ya dia sama orang lain. hmm. yah bagi lu yang tau gimana rasanya punya pacar 10 bulan, terus tau" lo ditinggalin gitu aja, terus tau-tau lagi lo tau kalo dia udah deket sama orang lain. itu rasanya hmmmm, hurt. sometime, gue mikir yaelah, najis banget sih tuh cowo, jerk banget deh! ihhh. tapi mau gua bilang dia ini itu, ngumpat-ngumpatin dia lah, apa lah, tapi ya tetep aja booo, masiiihhhhhhh aja gua peduli sama dia. kalo dipikir-pikir yaaaelah, ngapain amat yak. ya tapi emang cuma gue sih ngerti dan tau gimana rasanya hehe. sahabat-sahabat gue aja smpe capek kali tuh ngedenger cerita gua, gua kalo ngiseng bikinnya tulisan nama dia, corat coret di buku, dia lagi dia lagi. kemaren gue cerita ke sahabat-sahabat gue, gue sebel bgt! gue benci ah najong bgt tuh org! ble bla blee bla, tapi besoknya, udah beda lagi jahhahaa. di pelet apa yah gue sama tuh orang? hahaa.
gue emang punya cowo baru, tapi...................ya lu tau lah lanjutannya apa (dih siapa yang tau rin?).
tapi gara-gara dia, gue jadi tau sih gimana rasanya sakit, gimana capeknya nangisin sesuatu terus menerus, gimana rasanya karma. hmmmmm, hurt! banget loohhh hurt nya jahahhaa.
yaudah sih ya ga usah di bahas lagi, biarlah hati gue yang menyimpan segala rasa ini (?????).
yang penting mah, gue masih punya mamah, dan family all base, serta merta...................siapa lagi kalo bukan BESTIES? ahh segalanya deh buat gue hihii.

yaudah ya, ntaran lagi ngupdatenya, mamah tercinta gue udh ngamuk-ngamuk nih haha.
bye-bye

Tidak ada komentar:

Posting Komentar